Header AD

header ads

BOCORAN SEASON 8 PUBG MOBILE

BOCORAN SEASON 8 PUBG MOBILE

Mendekati akhir Juli ini tentu banyak pemain game battle royale ini menunggu kehadiran Season 8 game PUBG Mobile yang kabarnya akan membawa sejumlah update.
Lalu apa sajakah pembaruan tersebut? kali ini mengulas beberapa bocoran Season 8 PUBG Mobile, mulai dari senjata baru, skin, hingga Royale Pass!

KUMPULAN BOCORAN PUBG MOBILE SEASON 8
Jaka kutip dari akun Instagram @pubgm_leak, ada sejumlah update yang dibawa pada game PlayerUnknown's Battlegrounds versi mobile di Season 8 mendatang, Dari sekian banyak update yang tersebar di dunia maya, beberapa bocoran penting PUBGM Season 8 terbaru yang diulas di bawah ini.

1. SENJATA BARU: PP-19 BIZON
 BOCORAN SEASON 8 PUBG MOBILE
Setelah kehadiran Skorpion pada Season 7, PUBG Mobile pada musim ini kedatangan senjata baru dari kelas submachine gun, yakni PP-19 Bizon.

PP-19 Bizon yang sebelumnya hadir lebih dulu di PUBG versi PC ini menggunakan peluru 9mm yang bahkan nggak membutuhkan attachment magazine tambahan, Tentu hal ini karena senjata submachine gun ini menggunakan magazine dengan kapasitas 53 peluru yang sangat unggul apabila kamu gunakan pada awal permainan.
Sayangnya PP-19 Bizon hanya memiliki 2 slot attachment, yakni untuk sight dan muzzle saja.

2. OUTFIT DAN KENDARAAN KOLABORASI BAPE
 BOCORAN SEASON 8 PUBG MOBILE
Beruntunglah bagi kalian gamer PUBG yang sekaligus anak hypebeast! Pasalnya pada musin ini PUBG Mobile kembali berkolaborasi dengan BAPE dalam menghadirkan skin dan outfit menarik.
Kolaborasi ini menghadirkan 3 BAPE CAMO Backpack, 2 skin yang terdiri dari t-shirt dan full set skin berupa jaket, dan sebuah parasut BAPE CAMO dengan tulisan "Together Strong", Nggak cuma outfit saja, skin BAPE CAMO dengan warna kuning juga hadir untuk kendaraan UAZ loh.

3. ROYALE PASS (RP) BERTEMA SAMUDRA
 BOCORAN SEASON 8 PUBG MOBILE
Nggak lengkap rasanya kalau musim baru belum membahas Royale Pass. Pasalnya Tencent Games selaku pengembang PUBGM bakal membawa suasana baru pada musim ini.

Mengusung tema lautan, Royale Pass Season 8 PUBG Mobile "Power of The Ocean" akan membawa beberapa sentuhan tema laut, pada outfit dan skin senjata yang bisa didapat melalui Elite Pass, Elite Pass sendiri dapat kamu dapatkan setelah meng-upgrade Elite Plus yang bisa kamu beli dengan harga 1.800 UC dan akan memberikan peningkatan sebanyak 25 rank.
BOCORAN SEASON 8 PUBG MOBILE BOCORAN SEASON 8 PUBG MOBILE Reviewed by Abdul Lutfi on Juli 13, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

home ads